Jumat, 27 November 2009

Myuu~ orin Maw Buat ceriTa UlTrA ManIac..... Whehehehe....

Ultra Maniac

Image Ultra Maniac memang sebuah judul yang aneh, karena sampai selesai melihat seluruh episode anime ini, mungkin Anda tetap tidak akan mengerti kenapa judulnya seperti itu. Beberapa orang bahkan mungkin akan mengira kalau ini anime hentai/ecchi (kalau sensitif atau mungkin... ngeres :P).
Tokoh utama cerita ini adalah Tateishi Ayu, seorang anggota klub tenis yang gayanya super-cool ^_^, dan karenanya tentu saja ia jadi populer di kalangan gadis-gadis di SMP Hideo tempatnya bersekolah. Tunggu... SMP??? Yup, Ayu masih kelas 8 atau setara dengan kelas 2 SMP kalau di Indonesia ;). Sikapnya yang super-cool ternyata sebenarnya hanya pura2, sebab ia ingin dianggap demikian oleh cowok yang disukainya - Kachi-kun dari tim Baseball sekolah.
Ada seorang gadis yang amat sangat mengagumi Ayu - sekaligus sahabat terdekatnya - seorang siswa pindahan, Sakura Nina. Nina punya rahasia besar (hanya Ayu yang tahu rahasia ini), ia sebenarnya seorang penyihir muda yang pindah sekolah dari kerajaan magic. Dia bahkan punya komputer dan peti ajaib, well bukan berarti dia jago menyihir, tapi dia menggunakan peralatan itu justru karena dia payah dalam hal sihir-menyihir dan seringkali dia membuat masalah besar (dan kocak) dengan sihirnya.

Tokoh utama cowoknya adalah Kachi Tetsuchi - andalan tim baseball SMP Hideo yang tentunya juga populer di kalangan gadis2 sekolah, dan sahabat dekatnya Tsujiai Hiroki, si pendiam dari klub tenis.
Anime ini pada dasarnya adalah komedi romantis anak sekolah, dan tidak seperti kebanyakan anime dengan tema yang sama dalam keseluruhan episode serial ini tidak ada filler (filler = episode selingan yang sama sekali tidak mengembangkan plot cerita). Dalam setiap episodenya selalu ada plot yang dikembangkan. Dan tidak ketinggalan, di setiap episodenya selalu ada komedi situasi yang lucu.
Image Ending anime ini cukup memuaskan, dan sangat menyenangkan. It will give you a kind of warm feeling inside your heart ^_^. Kalau Anda ingin anime yang ringan dan menyenangkan buat menghilangkan stress, Ultra Maniac bisa jadi pilihan utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar